Forum Dialog Penguatan Ideologi Bangsa

Pangkalpinang - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyelenggarakan kegiatan Dialog Penguatan Ideologi Bangsa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Bangka City Pangkalpinang. (27/06/2019)

Peserta yang menghadiri kegiatan ini berjumlah ± 50 Peserta yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, perwakilan dari Mahasiswa dan perwakilan dari SMA/SMK yang berada diwilayah sekitar Pangkalpinang.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Drs. H. Tarmin, M.Si selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dalam sambutannya beliau menyampaikan Pancasila merupakan Dasar Negara Indonesia, perilaku warga negara telah diatur dan dirumuskan menjadi 5 Sila didalamnya. Oleh karena itu, sebaiknya kita mencintai dan mengikuti sila-sila tersebut. Beliau juga mengharapkan agar seluruh Peserta dapat memperkuat ideologi kebangsaan dengan meningkatkan pemahaman dan pengalaman Nilai-Nilai Pancasila yang baik agar dapat menumbuhkan semangat kesatuan, kemakmuran dan kesejahteraan bersama. Selanjutnya kegiatan diisi oleh beberapa Narasumber yang memiliki kompetensi di bidangnya antara lain narasumber dari Kementerian Dalam Negeri Fredy Neno, S.Sos., M.Si dan narasumber dari Kementerian Pertahanan RI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Kolonel Inpantri Drajat Hadi Pangayuh.

Sumber: 
Kesbangpol
Penulis: 
Hendi
Fotografer: 
Hendi
Editor: 
Kabid Poldagri
Bidang Informasi: 
Kesbangpol
Error | Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.