Kunker Komisi II DPR RI

Pangkalpinang, 17 Oktober 2018 Komisi II DPR RI melaksanakan Kunjungan Kerja Spesifik Komisi II DPR RI dalam rangka meninjau dan melihat secara langsung di lapangan terkait Persiapan dan Kesiapan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam Pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pileg) tahun 2019.

Rombongan Kunjungan Kerja Komisi II dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II DPR RI Nihayatul Wafiroh disambut oleh Syahrudin selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. didalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh unsur Forkopimda,, KPU, Bawaslu, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah guna melihat kesiapan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019. Setelah kegiatan dibuka oleh Syahrudin kegiatan tersebut dilanjutkan dengan audiensi antara rombongan Komisi II DPR RI dan KPU, Bawaslu serta jajaran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Diakhir kegiatan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Nihayatul Wafiroh menyampaikan apresiasinya terhadap persiapan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam menyambut Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum Presiden (Pileg) tahun 2019, beliau juga menyampaikan bahwa Babel siap menghadapi Pemilu 2019.

Sumber: 
Kesbangpol
Penulis: 
HumasKesbangpol
Fotografer: 
Humas
Editor: 
Renaldy
Bidang Informasi: 
Kesbangpol
Error | Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.