Milenial dalam Kehidupan Politik

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Workshop Pendidikan Etika & Budaya Politik bagi Masyarakat yang dilaksanakan di Grand Vella Hotel Jl. Raya Koba KM 5 No 18-23 Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah dengan peserta ± 40 yang terdiri dari Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat. (05/12/2019)

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Badan Kesbangpol Drs. H. Tarmin yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk dilaksanakan dan beliau berharap agar Peserta dapat memanfaatkan forum ini sebaik mungkin untuk menambah pemahaman mengenai etika dan budaya berpolitik sehingga dapat meningkatkan partisipasi politik dan dalam rangka menentukan masa depan kehidupan negara untuk mencapai kesejahteraan rakyat.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari beberapa Narasumber yang memiliki kompetensi dibidangnya antara lain Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Davitri, S.Pd yang menyampaikan materi dengan judul Desain Demokrasi di Indonesia, Komisioner Bawaslu Andi Budi Yulianto, S.T yang menyampaikan materi dengan tema “Pendidikan Etika dan Budaya Politik melalui Peran Bawaslu” dan dari Akademisi Bambang Ari Sastria, S.Ip., M.Si yang menyampaikan materi dengan tema “Milenial dalam Kehidupan Politik Demokrasi di era 4.0”.

Sumber: 
Kesbangpol
Penulis: 
Hendi
Fotografer: 
abot
Editor: 
Renaldy
Bidang Informasi: 
Kesbangpol
Error | Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.