Sertijab Pejabat Administrator Kesbangpol

Pangkalpinang - Sejak diterima SK mutasi gubernur pada tanggal 26 Juni yang lalu hari ini dilaksanakan serahterima jabatan ataupun pisah sambut pejabat eselon 3 di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin langsung oleh bapak Tarmin selaku Kepala Badan.(04/07/2020)

Dalam pertemuan tersebut  pak Tarmin meminta sambutan mulai dari Nizwan Sekretaris, Nopizar Dwipurnama Kabid Kewaspadaan Nasional, Gusdinar Kabid Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan, dan Rinaldi Kabid Politik dalam Negeri untuk menyampaikan pesan dan kesan selama bekerja di Kesatuan Bangsa dan Politik.

Dalam  mutasi jabatan hendaknya kita harus ikhlas karena pada prinsipnya dimanapun kita ditempatkan adalah sama saja dan dengan niat ibadah semoga menjadi nilai pahala disisi Allah. Swt.

Acara ini dibuat karena saya ingin memfasilitasi kepada kita semua untuk saling maaf memaafkan, saling harga menghargai dengan sesama kita.

Nizwan  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang banyak atas kerjasama selama ini Kesbangpol sangat kompak sekali, kekeluargaan yang tinggi termasuk ibu Dharma Wanitanya aktif, senang sekali bisa bergabung di Kesbangpol dan saya minta maaf bila ada salah dan khilaf.

Kepada pak Wahyono, Riza Aryani, Muhammad Ali dan Erwanto selamat bekerja di Badan Kesbangpol.

Dalam acara tersebut ibu  Sri Setianingwulan Ketua Dharma Wanita Kesbangpol memberikan bingkisan kenang-kenangan kepada pejabat  yang pindah tugas dari kesbangpol. (Why)

Sumber: 
Kesbangpol
Penulis: 
Wahyono
Fotografer: 
Ndi
Editor: 
Sekban
Bidang Informasi: 
Kesbangpol
Error | Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.