Silaturahmi Peserta Lomba Video Pendek BNPT bersama Gubernur

Pangkalpinang, Selasa (4/12/2018) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menerima kunjungan silaturahmi dari Forum Komunikasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama rombongan siswa, guru beserta Kepala Sekolah SMK N 2 Pangkalpinang dan SMK N 1 Sungailiat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Riswardi selaku Ketua FKPT Kepulauan Bangka Belitung beserta anggota FKPT dan Tarmin selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan tersebut dilaksanakan karena prestasi yang sudah didapat oleh SMK N Sungailiat dan SMK N 2 Pangkalpinang dalam ajang Lomba Video Pendek BNPT 2018.

Perwakilan pelajar Bangka Belitung masuk dalam 10 video terbaik pemenang Lomba Video Pendek BNPT 2018 antara lain:

1. Sedia - SMAN Modal Bangsa, Aceh

2. Denotatif - SMAK Yos Sudarso, Kepulauan Riau

3. Yang Terkikis - SMA Muhammadiyah Bangkinan Kota, Riau

4. Seperadik – SMKN 2 Pangkalpinang, Bangka Belitung

5. Pejam - SMKN 1 Sungailiat, Bangka Belitung

6. Garuda - SMA Islam Kebumen, Lampung

7. Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita "Terbakar" - SMK Pasim Plus Sukabumi, Jawa Barat

8. Satria - SMA 2 Madiun, Jawa Timur

9. Juang - SMAN 1 Tegalombo Pacitan, Jawa Timur

10. Pilu Ibu Pertiwi - SMK Inne Donghwa Penajam, Kalimantan Timur

Yang diumumkan pada 23 November 2018 pada Website BNPT Pada perlombaan tersebut juga video Sepradik dari SMK N 2 Pangkalpinang mendapat kategori cerita terbaik pada ajang tersebut.

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung sangat mengapresiasi terhadap keberhasilan karya pelajar SMKN 2 Pangkalpinang dan SMK N 1 Pangkalpinang. Di kegiatan tersebut juga Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman akan melengkapi fasilitas khususnya dibidang multimedia dan menfasilitasi para pelajar SMK N 2 Pangkalpinang dan SMK N 1 Sungailiat untuk dapat belajar membuat film dengan dipandu oleh pakar perfilman Indonesia.

Besar harapan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung agar para pelajar dapat terus meningkatkan prestasi di ajang level nasional juga dapat ikut serta dalam mempromosikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sumber: 
Kesbangpol
Penulis: 
Hendi
Fotografer: 
Hendi
Editor: 
FKPT BABEL
Bidang Informasi: 
Kesbangpol
Error | Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.