Sukseskan Pemilu 2019

Sungailiat, Kabupaten Bangka – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Bangka melaksanakan kegiatan Workshop Pendidikan Etika dan Budaya Politik pada Rabu, 17 Oktober 2018 bertempat di Hotel Sunjaya Sungailiat Bangka.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari perwakilan tokoh Masyarakat di Kabupaten Bangka. dan kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Drs. H. Tarmin, M.Si selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang juga didalam kesempatan tersebut beliau juga memberikan materi terkait Peran Pemerintah Daerah dalam Penyelenggaraan Pemilu.

Didalam kegiatan tersbut juga diisi oleh pemateri/narasumber dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka yang secara langsung diisi oleh Ketua KPU Kabupaten Bangka H. Zulkarnain A S.Sos dengan materi Pelaksanaan Pilpres, Pileg dan Pilkada, serta dari tenaga akademisi M. Affan selaku Dosen STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka dengan materi Etika dan Budaya Politik.

Besar harapan Panitia penyelenggaraan kegiatan ini dapat terselenggara secara berkelanjutan guna untuk dapat selalu memberikan pemahaman tentang cara kita beretika didalam berpolitik, peran Pemerintah dan Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan pesta demokrasi dan bagaimana sistem penyelenggaraan Pemilu yang selalu berubah-ubah agar seluruh stakholder bersama seluruh elemen Masyarakat dapat bersama-sama untuk mensukseskan Pemilu agar berjalan aman dan damai.

Sumber: 
Kesbangpol
Penulis: 
HumasKesbangpol
Fotografer: 
Kesbangpol
Editor: 
Renaldy
Bidang Informasi: 
Kesbangpol

Berita

Error | Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

Error

The website encountered an unexpected error. Please try again later.